Breaking News

Mobil Jazz Tabrak Trotoar, Anggota DPRK Nagan Raya Annisa Masuk Rumah Sakit

Mobil Jazz Tabrak Trotoar, Anggota DPRK Nagan Raya Annisa Masuk Rumah Sakit

Nagan Raya, BERITAMERDEKA.net - Mobil Jazz dengan nomor polisi BL1373 VR, milik Annisa Faradisa anggota DPRK Nagan Raya dari Partai Gerindra menabrak trotoar jalan, Selasa 10 Agustus 2021.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.00 Wib, ketika itu anggota DPRK Annisa sedang melintasi jalan di kawasan perkantoran Alun alun menuju pintu gerbang wilayah Desa Alue Iemameh.

Tiba tiba mobil jazz yang dikemudikan langsung oleh Annisa oleng ke sebelah kanan. Sehingga menabrak trotoar jalan dan mobil terguling ke sebelah kiri mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya, AKP Fandi Daiki, S.IK membenarkan peristiwa tersebut. "Benar ada peristiwa itu, namun belum ada laporan resmi, korban ditangani langsung pihak keluarga," katanya.

Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSUD SIM Nagan Raya untuk mendapatkan perawatan medis. Selain Anggota DPRK, korban juga tercatat sebagai warga Simpang Peuet Kecamatan Kuala.

Sementara akibat kejadian itu, mobil jazz mengalami kerusakan berat. Bodi samping bagian kiri hancur, lampu bagian depan kanan pecah, dan as roda bagian belakang patah.(*)

Sponsored:
Loading...