Breaking News

Mobil Fortuner Bawa Ganja 30 Kilo Ditangkap Polisi

Mobil Fortuner Bawa Ganja 30 Kilo Ditangkap Polisi

Kutacane, BERITAMERDEKA.net Petugas Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara menggagalkan Aksi SJ (40) di jalan raya Desa Kumbang Jaya Kecamatan Badar karena ketahuan membawa 22 Bal Ganja kering seberat 30 Kg menggunakan mobil Fortuner No Pol BK 1637 EG.

Kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan akan ada transaksi Narkoba jenis Ganja di Desa Lak-Lak yang akan dibawa menuju ke Medan Sumatera Utara.

Kapolres Aceh Tenggara melalui Kasat Narkoba Iptu Sabrianda mengatakan kepada BERITAMERDEKA.net Senin (29/3/2021) membenarkan, ada satu orang pelaku yang mengangkut narkoba jenis ganja pada Sabtu malam (27/03/2021) diringkus petugas Satres Narkoba dijalan raya desa Kumbang Jaya Kecamatan Badar.

Pria yang diringkus itu berinisial SJ (40) berprofesi sebagai supir warga desa Kuta Buluh, Kecamatan Bambel, " terang Iptu Sabrianda.

Penangkapan itu berawal pada Sabtu (27/03), Pukul 21:30 wib, petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi jual beli ganja di desa Lak-Lak, Kecamatan Ketambe yang diangkut menggunakan mobil.

Saat itu juga petugas mengamankan satu orang tersangka beserta barang bukti yang ada diantaranya 22 bal ganja, mobil Fortuner warna putih, satu buah handphone dan uang tunai sebesar Rp 4 juta.

"Kita sudah mengamankan SJ Di Polres Aceh Tenggara guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan dari mana dia peroleh 30 kilogram ganja kering yang hendak dijual ke Medan"kata Sabrianda.|Pardi Alas|

Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...