Breaking News

Milad Ke-43, BKPRMI Aceh Tengah Datangkan Ustadz Rahmad Baequni

Milad Ke-43, BKPRMI Aceh Tengah Datangkan Ustadz Rahmad Baequni
Ustadz Rahmat Baequni (Beritamerdeka.net/Roma)

Takengon, BERITAMERDEKA.net - Dalam Rangka memperingati hari jadi yang ke 43 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Tengah menggelar safari dakwah di Dataran Tinggi Tanoh Gayo, dengan mendatangkan Ustadz Rahmat Baequni, Selasa (09/03/2021).

Ustadz Rahmat Baequni dikenal sebagai penceramah yang sering diundang untuk membahas isu-isu terkait akhir zaman. Hampir seluruh kajian yang dibawakannya, terutama di YouTube, bertemakan akhir zaman.

Jahirim Tumanggor, S.Sos., selaku Sekretaris umum  BKPRMI Kabupaten Aceh Tengah, mengatakan Ustadz Rahmad Baequni diundang ke Takengon, pertama memberi ceramah di Masjid Agung Ruhama Takengon dan setelahnya di Masjid Babul Jannah Angkup, Kecamatan Silih Nara.

"Sekarang kita di Masjid Agung Ruhama Takengon, seyogyanya pak bupati yang membuka acara namun karena ada kesibukan, maka diwakilkan Bapak Parwita AR., MA. habis siang nanti di Silih Nara," ujar Tumanggor.

Di Masjid Ruhama Takengon terlihat jama'ah berdatangan untuk mendengarkan Ustadz yang viral dengan fase akhir zaman tersebut, acara yang dimulai sekira pukul 10.37 WIB.

Di tengah-tengah cermahnya Ustadz Rahmat Baequni  mengajak jemaah untuk waqaf Al-Qur'an dari Yayasan Kita Peduli Kita Berbagi beralamat di Provinsi Riau, Pekan Baru. Dengan moto One Home One Al-Qur'an (Satu rumah satu Al-Qur'an). | Roma |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...