Breaking News

Mikdar Terpilih Sebagai Ketua Kappija

Mikdar Terpilih Sebagai Ketua Kappija

Banda Aceh,BERITAMERDEKA.net  - Mikdar terpilih sebagai Ketua Keluarga Alumni Program Persahabatan Indonesia Jepang (Kappija)  periode 2021-2024 secara aklamasi. Sekretaris terpilih T. Hasan Basri, sedangkan bendahara dipercayakan kepada Mahdani.

Mikdar terpilih saat Keluarga Alumni Program Persahabatan Indonesia Jepang (Kappija) Abad 21 Aceh, menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Kamis (25/02/2021) di Banda Aceh.

Organisasi ini  merupakan  perkumpulan dan wadah komunikasi dari alumni peserta program persahabatan Indonesia-Jepang Abad 21 dan juga perkumpulan non pemerintah yang berbadan hukum.

Setelah terpilih, Mikdar kepada media, mengatakan "alhamdulillah hari ini, Kappija sudah ada pengurus kembali, setelah lama vakum dan nantinya akan dilantik pada tanggal 28 Februari 2021 secara nasional melalui virtual."

Alumni dari program yang dimulai sejak 1985 ini, lebih dari 200 orang yang tersebar di seluruh Aceh dan nantinya akan dilakukan konsolidasi untuk dapat melakukan hal-hal yang bermanfaat, pungkasnya. | Adi |

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...