Breaking News

Mesti Situasi Pandemi, Wisata Pantai Sawang Tetap Ramai Diserbu Warga

Mesti Situasi Pandemi, Wisata Pantai Sawang Tetap Ramai Diserbu Warga

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net -Tempat Wisata pantai Sawang Indah (SBB) yang berlokasi di Gampong Bakau kecamatan Labuhanhaji, Aceh Selatan, baru dibuka dua minggu ini dalam keadaan pandemi.

Suasana di tempat wisata sangat rame dikunjungi berbagai kalangan masyarakat meskipun tempatnya belum ramai yang mengetahui. Minggu (25/10/2020).

Umumnya mereka datang berkunjung bersama rombongan keluarga Dan teman guna menghabiskan waktu liburan.

Ketika ditanya kepada Noni salah satu penjual di SBB tersebut, ia menyatakan tempat ini rame sekali yang belum tau alamatnya.

"Ya karna baru buka dua minggu belakang makanya terkadang masyarakat masih bingung jalannya, tapi Alhamdulillah mestipun begitu tempat ini sudah viral terdengar kemasyarakat dari Tapaktuan sampai Abdya pengunjungnya".

"Kalau kita buka dari pukul 08.00 pagi pengunjungnya tetap ada sampai malam hari dan tetap antri dalam mengambil tiket masuk mesti dalam keadaan pandemi", ujarnya.

Selain difasilitasi dengan tempat karokean juga diwarnai dengan pemandian anak-anak yang membuat pengunjung betah menikmati suasana disitu sambil menikmati makanan yang sudah disuguhkan saat ditempat tersebut.|yati|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...