Breaking News

Meski Senjata Minim, Atlit Menembak MSC Giat Berlatih

Meski Senjata Minim, Atlit Menembak MSC Giat Berlatih

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Sejumlah 13 orang atlit menembak dari Marwah Shooting Club (MSC) Kota Langsa melakukan latihan bersama dengan atlit penembak Perbakin Aceh Timur di lapangan tembak Perbakin, Kota Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Giat ini dilakukan dalam rangka mengikuti event klasifikasi Pra Pora tahun 2022 yang berlangsung sepekan dimulai dari tanggal 31 sampai dengan 6 November 2020 di lapangan tembak Mapolda Aceh.

Ketua Marwah Shooting Club, Syukri Asma kepada media ini, Sabtu (10/20/2020) mengatakan, tujuan dari latihan bareng ini untuk melihat pencapaian hasil latihan yang telah berlangsung selama satu tahun.

"Selama ini atlit menembak MSC, hanya lakukan latihan fisik saja, tidak pada tehnik menembak menggunakan senjata," ungkap Syukri.

Lebih jauh dijelaskan, namun karena keterbatasan senjata untuk latihan, para atlit tidak dapat berlatih. Seharusnya dari bulan januari 2020 sudah harus latihan teknik menggunakan senjata.

"Hingga kini kami belum dapat pinjaman senjata dari ketua Perbakin Kota Langsa, sudah berulang kali kita mohon namum belum terkabul," ucap Syukri lagi.

Karena itu, Syukri berharap agar ketua Perbakin Kota Langsa sudi meminjamkan peralatannya agar atlit dapat berlatih secara serius guna menghadapi event tersebut. | syaf |

Sponsored:
Loading...
Loading...