Breaking News

Meresahkan Warga, Seorang Pengedar Sabu  Ditangkap

Meresahkan Warga, Seorang Pengedar Sabu  Ditangkap

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
ARM (36) seorang warga Gampong Alue Berawe, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, di tangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa diduga sebagai pengedar sabu, Jumat (08/01/2021).

Kapolres Langsa melalui Kasat Narkoba Iptu, Imam Aziz Rachman mengatakan, dari tersangka ditemukan barang bukti 5 bungkus sabu seberat 0,77 gram. Selanjutnya satu unit Handphone, plastik tembus pandang dan uang sebanyak Rp. 140.000,-.

"Berdasarkan informasi masyarakat adanya transaksi narkoba. Tersangka ditangkap di halaman rumahnya di Dusun Blang, Gampong Alue Beurawe," tukas Kasat.

Menurut kasat, saat penangkapan dilakukan penggeledahan rumah tersangka dan ditemukan 4 paket sabu. Selanjutnya 1 paket lagi diselipkan pada bagian atap rumah.

Pengakuan tersangka, sabu tersebut dibeli seharga Rp.400 ribu dari teman N yang merupakan DPO. Sabu tersebut untuk diperjual belikan.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolres Langsa untuk mempertangung jawabkan perbuatannya. Sementara N menjadi target dan dalam penyelidikan lebih lanjut. | Syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...