Breaking News

Menabrak Kawannya Hingga Mati, Rombongan Kera Serang Polisi

Menabrak Kawannya Hingga Mati, Rombongan Kera Serang Polisi

BERITAMERDEKA.net - Seorang anggota polisi di Kabupaten Lumajang Jawa Timur terjatuh dari motor setelah menabrak kawan kera. Beruntung korban tidak mengalami luka serius, namun nyaris diserang kawanan kera lainnya.

Detik - detik terjadinya kecelakaan itu sempat direkam oleh warga. Dalam rekaman tersebut terlihat anggota polisi terjatuh di jalan jembatan Gladak Perak, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang. Korban adalah Widi, anggota Polsek Pronojiwo.

Saat itu korban sedang mengendarai motor dari arah Kecamatan Pronojiwo menuju arah Kota Lumajang. Namun saat melintasi jalan raya Gladak Perak, kawanan kera tiba-tiba muncul melintasi jalan. Karena tidak bisa menghindar, korban akhirnya menabrak salah satu kera dan korban terjatuh.

Sedangkan seekor kera mati di tempat dan kawanan kera lainnya justru terlihat mencoba menyerang korban dan warga yang berada di lokasi kejadian.

Menurut seorang warga, Tri Martha Romadhoni, kawasan jalan raya gladak perak memang menjadi tempat bermainnya kawanan kera.

Biasanya saat jalan sepi, mereka kerap kali mondar-mandir di jalan penghubung Kabupaten Lumajang dan Malang tersebut. Untuk itu, warga diharap berhati-hati saat melintas jalan itu.(*)

Sumber:Galamedianews
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...