Breaking News

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di  Gunung Salak

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di  Gunung Salak
ilustrasi

BERITAMERDEKA.net  -Mayat pria tanpa busana dan identitas ditemukan di sungai Cititis, wilayah Taman Nasional Gunung Salak, Tamansari, Kabupaten Bogor.

Kepala Polisi Sektor Tamansari, Inspektur satu Kusnadi, mengatakan setelah mendapat laporan personilnya langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengecekan.

"Saksi mengatakan korban diduga mengalami gangguan jiwa," kata Kusnadi dalam keterangannya, Ahad 15 November 2020.

Baca juga : Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Papango Raya, Polisi Duga Korban Begal

Kusnadi mengatakan setelah sampai di lokasi, personilnya membenarkan adanya mayat pria tersebut tanpa busana. Kumudian setelah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP dan pemeriksaan menyeluruh pada tubuh korban, polisi tidak menemukan identitas korban.

Kusnadi menyebut sebelum kejadian ditemukannya mayat pria itu, warga setempat Suhendi pernah bertemu dengan korban. "Saksi mengatakan terakhir ketemu korban pada Selasa sore 10 November kemarin," kata Kusnadi.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut terhadap penemuan mayat pria tak beridentitas ini, Kusnadi mengatakan anggota Polsek Tamansari bersama petugas dari pusat kesehatan masyarakat dan dibantu warga setempat langsung mengevakuasi  korban serta membawanya ke rumah sakit umum daerah Ciawi. "Sementara itu, hingga saat ini penemuan mayat (di kawasan Gunung Salak) tersebut masih dalam proses penyelidikan," demikian Kusnadi.(*)

Sumber:tempo.co
Sponsored:
Loading...
Loading...