Breaking News

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Jurang Gunung Salak

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Jurang Gunung Salak
Mayat perempuan tanpa identitas di jurang Gunung Salak, telah dievakuasi ke RS Cut Mutia, Lhokseumawe. (Foto Ist)

Aceh Utara, BERITAMERDEKA.net – Sesosok mayat perempuan muda ditemukan di jurang di seputaran Gunung Salak, KM 31, Kecamatan Nisam Antara, Jalan KKA, Lintas Takengon – Lhokseumawe.

Mayatnya dilihat dan ditemukan pertama kali, sekira pukul 16.00 Wib,  oleh Abdul Hasymi (40) warga Desa Seumirah, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara. Abdul adalah warga yang menjaga titik jalan yang rusak di jalan lintas tersebut.

Pascamelihat, kemudian, Abdul menghubungi kepala desa setempat, dan memberitahukan apa yang dilihatnya ke pihak kepolisian.

Demikian disampaikan Kapolres Lhokseumawe, Eko Hartanto, melalui telepon selulernya kepada media, Minggu (6/6/2021) malam.

“Tidak ditemukan identitas apapun. Mayat wanita tersebut terlihat mengenakan kaos minim berwana merah muda garis-garis, dan bawahan berwarna hitam. Umurnya diperkirakan 30 tahun, kulit kuning langsat, tinggi badan 150 Cm, rambut dicat warna putih, dan saat ditemukan mengenakan masker medis, diperkirakan sudah dibuang selama sehari, sebelum ditemukan,” jelas Kapolres.

Saat  ini, jenazah wanita tanpa identitas tersebut, sudah di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cut Mutia, Lhokseumawe. |Nisa|

Editor:
Sponsored:
Loading...