Breaking News

Masyarakat Suak Timah Datangi Kapolsek Samatiga

Masyarakat Suak Timah Datangi Kapolsek Samatiga

Aceh Barat, BERITAMERDEKA.net- Masyarakat Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Jumat (19/11/2021) berbondong-bondong pergi Ke Polsek Samatiga, memberikan apresiasi kepada Kapolsek dengan menepungtawari nya, karena menangkap pelaku pembunuhan.

"Saya Keuchik Suak Timah berterimakasih kepada Kapolsek yang begitu cepat mengungkapkan kasus pembunuhan di Desa kami. Semoga ini yang terakhir terjadi di tempat kami," ujarnya.

Senada itu, Ketua Majelis Adat Kecamatan Samatiga, Sarifudin Umar, mengatakan pihaknya sebagai mejelis adat berterimakasih kepada Kapolsek dan ia berharap semua pihak  mempercayai biar yang berwajib melakukan proses hukum, ucap nya.

Suami korban, Agus pun mengucapkan hal yang sama. Ia dan masyarakat desa mempercayakan pihak berwajib mengenai hukuman bagi pelaku.

Kapolsek Samatiga, Iptu Pipin Panggabean, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat telah mempercayai polisi sebagai mitra dan ini adalah tugas semua pihak bukan hanya tugas Polri.

"Mari sama-sama kita menjaga, jangan sampai kedepan hal seperti ini terjadi lagi di Kecamatan Samatiga," tutup Kaposek. |Alfianpasee|

Editor:
Sponsored:
Loading...