Breaking News

Masyarakat Kota Subulussalam, Siap Besarkan Partai Ummat

Masyarakat Kota Subulussalam, Siap Besarkan Partai Ummat
Ketua DPW Partai Ummat Aceh Jamai Suni, saat berbincang dengan tokoh masyarakat Kota Subulussalam. (Foto Ist)

Subulussalam, BERITAMERDEKA.net – Partai Ummat, besutan Tokoh Reformasi Prof. H. Amin Rais yang kehadirannya sudah ditunggu masyarakat Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, dan tokoh masyarakat Kota Subulussalam mengaku masyarakat siap membesarkan partai tersebut.

Hal itu dikemukakan H. Anasri Sambo  tokoh masyarakat Kota Subussalam dalam pertemuan dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh Partai Ummat, H. Jamai Suni, MM., di Desa Pelawis, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulusalam, Ahad (16/5/2021) petang tepatnya Ba’da Ashar.

“Kami siap mensosialisasikan dan membesarkan Partai Ummat di wilayah ini,” katanya yang diamini tokoh masyarakat lainnya, yang turut berhadir seperti Rasumin mantan anggota Dewan dari PAN, mantan Ketua PAN Kabupaten Singgkil dr. Syahyuril serta Syawaluddin.

H. Anasri calon ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD) DPD Partai Ummat setempat, menuturkan bahwa kepengurusan  DPD beserta DPC Partai Ummat di Subulussalam diserahkan ke DPW pada hari Selasa (18/5/2021).

Sementara itu, H. Jamai Suni mengapresiasi sambutan dan dukungan dari tokoh -tokoh masyarakat Kota Subulussalam atas kehadiran Partai Ummat. “Semoga Partai Ummat di Kota Subulussalam dapat berkibar untuk melawan kezholiman dan menegakkan keadilan sebagaimana motto Partai Ummat dalam rangka mensejahterakan Ummat,” pungkas Jamai. |herian|

Editor:
Sponsored:
Loading...