Breaking News

Masyarakat Bener Meriah Rindu Punya Wakil Bupati

Masyarakat Bener Meriah Rindu Punya Wakil BupatiFOTO: Istimewa
Riga Wantona

Redelong,BERITAMERDEKA.net - Sempat mandek, kini pengisian wakil bupati kembali bergelora. Diketahui, partai pengusung telah mengajukan beberapa nama ke meja Bupati Bener Meriah untuk kemudian diteruskan ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat menjadi dua nama.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh, Riga Wantona mengatakan pihaknya berharap proses pengisian wakil bupati menjadi prioritas bagi eksekutif dan legislative.

"Masyarakat Bener Meriah sudah lama merindu memiliki wakil bupati. Sudah sepantasnya hal ini menjadi prioritas bagi eksekutif dan legislatif. Jangan pula nanti, pengisian Wabup kembali mandek seperti yang sudah-sudah," ungkap Riga, Senin (9/11/2020)

Riga menambahkan, nantinya Wabup akan membantu kerja bupati. Sebab, bupati kewalahan bekerja sendiri. Dengan adanya wakil, tentu saja pemerintahab akan bekerja lebih maksimal.

Pihaknya berharap DPRK akan bersikap netral juga menghindari praktek Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) saat paripurna penetapan Wabup nanti.

"Pesan kami kepada pihak DPRK, agar nantinya menjauhi praktek korupsi ataupun suap menyuap dalam pengisian wakil ini. Kita tidak ingin mendengar kabar, oknum ataupun kelompok pada tubuh DPRK berurusan dengan hukum gara-gara pengisian wabup ini," tutupnya.| rilis |

Sponsored:
Loading...
Loading...