Breaking News

Massa Habib Rizieq "Kepung" PN Jakarta Timur, Polisi Juga Diminta Jaga Jarak

Massa Habib Rizieq "Kepung" PN Jakarta Timur, Polisi Juga Diminta Jaga Jarak

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Simpatisan atau massa Habib Rizieq Shihab (HRS) yang mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), tak bisa masuk ke dalam ruang persidangan. Akibatnya, mereka terpaksa menunggu di luar Pengadilan Negeri dan membuat kerumunan.

Melihat hal itu, aparat kepolisian yang berjaga di sekitar area PN Jaktim tidak tinggal diam. Namun, imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak berkerumun tak dihiraukan.

Simpatisan Habib Rizieq yang terlanjur datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur tetap bertahan di depan gerbang masuk.

"Ibu-ibu bapak-bapak yang terhormat jangan berkerumun di sini, patuhi protokol kesehatan, saat ini masih dalam kondisi Covid-19," kata salah seorang aparat ditengah kerumunan simpatisan Habib Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (19/3/2021).

Imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan bukan tanpa sebab. Pasalnya, sidang perdana yang digelar pada Jumat (19/3/2021) berlangsung secara online atau virtual. Hal itu dilakukan demi mencegah penularan Covid-19.

"Sidang ini bisa dilihat dari link Youtube Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Untuk itu kami mohon bapak, ibu untuk tidak berkerumun, kita jaga kesehatan kita bersama," ucapnya.(*)

Sumber:Okezone
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...