Breaking News

Mantan Sekda Aceh Meninggal Dunia

Mantan Sekda Aceh Meninggal Dunia
Alm Husni Bahri Tob

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Innalillahi wainna ilaihi rajiun.., Mantan Sekda Aceh, Husni Bahri Tob telah berpulang ke rahmatullah, Selasa 30 Juni 2020, pagi di Jakarta.

Informasi meninggalnya salah seorang tokoh Aceh itu, dengan cepat beredar termasuk di sejumlah media sosial. Semuanya mengucapkan belangsungkawa atas kembalinya sosok santun itu ke hadapan Sang Khalik.

Kepala Kantor Penghubung Aceh Jakarta, Almunisa ketika dikonfirmasi beritamerdeka.net membenarkan Husni Bahri Tob meninggal dunia. "Benar tadi pagi beliau meninggal," katanya.

Menurut Almunisa, beliau meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, karena gangguan jantung, "Kalau tidak salah, sekitar pukul 05.00 Wib Pak Bahri meninggal dunia," tambahnya.

Jenazahnya, diinformasikan akan dibawa pulang ke Aceh dan akan dikebumikan disana. Karena hari ini tidak ada pesawat langsung ke Aceh, maka akan melalui Medan.

Menurut Alminuza, dari Jakarta jenazah dibawa pulang langsung ke Medan. Dari Medan akan menempuh jalur darat ke Aceh. "Hari ini tidak ada pesawat langsung ke Aceh, sehingga harus lewat Medan, " jelasnya.

Husni Bahri Tob, dikenal ramah dan santun dalam keseharian. Selain Sekda Aceh, ia juga pernah menjabat sebagai Plt Bupati Bener Meriah. Setelah menjalani pensiun, ianya menjadi seorang pengacara, sesuai dengan disiplin ilmunya sebagai ahli hukum. (*)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...