Breaking News

Maling Sikat Sepmor dan Barang di Rumah Wartawan

Maling Sikat Sepmor dan Barang di Rumah Wartawan
Sepeda motor yang digondol maling. (Beritamerdeka.net/Ist)

Birem Bayeun, BERITAMERDEKA.net - Bener- bener maling tak pilih kasih. Kali ini, beraksi di rumah wartawan. Satu unit Sepmor CBR 150 nopol BL 4487 DAU, Handphone, dan sejumlah uang berhasil di gondol maling sekira pukul 03.00 WIB, Sabtu (13/03/2021).

Kejadian itu terjadi disalah satu rumah warga, Rabono Wiranata di Gampong Paya Bili II, Birem Bayeun, Aceh Timur. Rabono juga dikenal sebagai wartawan di salah satu media daring.

"Kalau nampak kasih tahu, keretaku semalam dicuri, ada info ke arah Alu Nireh ke dalam," tulis Rabono melalui pesan whatsappnya.

Menurut Rabono, aksi maling tersebut tergolong piawai, di mana aksinya senyap dan nekad karena pada saat itu rumah dalam keadaan berpenghuni.

“Sudah saya laporkan perihal kemalingan rumah, semoga pihak kepolisian bisa cepat mengungkap para pencuri tersebut,” imbuhnya.

Secara terpisah Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, S.I.K, melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto SE. MH., membenarkan laporan dari Rabono bahwa rumahnya telah dimasuki pencuri.

“Benar, tadi pagi kita menerima laporan dari saudara Rabono dan kita sudah turunkan beberapa anggota untuk olah TKP,” ucap Eko. | syafrul |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...