Breaking News

Mahlil Kadis Perindagkop, Ini Pejabat Baru Pemerintahan Kota Langsa

Mahlil Kadis Perindagkop, Ini Pejabat Baru Pemerintahan Kota Langsa

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Mahlil, SH akhirnya dilantik menjadi Kepala Dinas Koperindagkop Kota Langsa, setelah sebelumnya berjibaku mengikuti proses seleksi JPT Pratama beberapa waktu lalu untuk posisi tersebut.

Selain Kadis Koperindagkop, Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid juga mengambil sumpah dan melantik sejumlah Pejabat Eselon II, Pejabat Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Langsa.

Pelantikan tersebut di Aula Serbaguna Gedung Cakra Donya Kota Langsa, Selasa (12/01/2021).

Kesempatan itu dalam arahannya, Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid mengatakan, pelantikan ini untuk memperlancar roda organisasi pemerintahan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menunjukan loyalitas, meningkatkan kualitas kerja sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan sebaik baiknya," kata Marzuki Hamid di depan para penjabat yang dilantik dan tamu undangan.

Selanjutnya, Wakil Walikota juga berpesan untuk menjaga marwah, agar tidak menimbulkan fitnah dalam kaitan hubungan kepegawaian antara laki laki dan perempuan dan menjaga syariat islam.

Adapun pejabat Eselon II yang dilantik hasil seleksi JPT Pratama sebagai berikut, Dr. Iqbal jabatan baru Kepala Dinas Parawisata dan Olah Raga, sebelumnya dekan di IAIN Langsa.

Nursal Saputra, S. STP, M. AP sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kota Langsa, sebelumnya Kabag Umum di Sekretariat Pemerintah Ko Langsa.

Amrawati, S. KM, M. KM diangkat menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Langsa, sebelumnya sebagai Sekretaris di Dinas tersebut.

Ridwanullah, S. STP, M. SP Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa, sebelumnya menjabat Camat Langsa Barat.

Banta Ahmad, S. St, Pi Pj Kepala Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Langsa.

Dari informasi, para pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV dilantik sebanyak 78 orang di lingkungan Pemerintah Kota Langsa.

Sementara itu, Mahlil, SH sebelumnya menjabat Badan Pendapatan Keuangan Daerah (BPKD) Kota Langsa, saat diminta tanggapannya mengatakan, jabatan baru ini merupakan amanah yang dititipkan oleh Allah SWT.

"Insya Allah, saya akan menjaga amanah ini dengan bekerja sebaik baiknya," tutup Mahlil. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...