Breaking News

Mahasiswi Tercantik Jepang 2020

Mahasiswi Tercantik Jepang 2020
Mai Ishikawa

BERITAMERDEKA.net - Pada tanggal 6 Desember 2020, telah diadakan Fresh Campus Contest 2020 di Ex Theater Roppongi. Fresh Campus Contest merupakan kontes pemilihan mahasiswi baru tercantik dimana pesertanya berasal dari berbagai universitas yang ada di Jepang. Karena itu, pemenang kontes ini akan dipanggil dengan julukan “Mahasiswi Baru Tercantik di Jepang”. Pemenang Fresh Campus Contest tahun ini adalah Mai Ishikawa yang merupakan mahasiswi Universitas Rikkyo. Pemenang runner up juga diumumkan yaitu Niina Hasegawa (Universitas Meiji Gakuin) dan Nanaha Takaoka (Universitas Ehime).

Ketika namanya dipanggil sebagai pemenang Fresh Campus Contest 2020, Mai tersenyum menahan haru. “Penilaian dilakukan sejak setengah tahun yang lalu. Selama itu, aku harus membagi waktu untuk kuliah, bekerja part-time dan mengikuti kontes ini. Itu sangat melelahkan tetapi aku berhasil melaluinya. Aku bisa berdiri disini karena dukungan yang diberikan oleh para penggemar, teman-teman, dan tentu saja dari orangtuaku.” kata Mai. Dia menyampaikan rasa terima kasih dan ingin semua orang terus mendukungnya.

Dengan menjadi pemenang Fresh Campus Contest 2020, Mai mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang iklan sebuah produk yang akan ditayangkan di TV. Selain itu, dia juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai 100.000 yen (sekitar Rp.13.500.000) dan mendapat hadiah dari sponsor yakni klinik kecantikan Rize. Ketika ditanya hadiah uang 100.000 yen akan digunakan untuk apa, Mai menjawab “Pertama, saya ingin membuatkan makanan yang lezat untuk nenekku yang selalu menemaniku selama aku mengikuti penilaian kontes ini.”(*)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...