Breaking News

Libas: Segera Ganti Jubir Covid-19

Libas: Segera Ganti Jubir Covid-19FOTO: Istimewa
Mayfendri

Tapaktuan,BERITAMERDEKA.net - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran diminta agar segera membentuk Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan, sekaligus mengganti Juru Bicara (Jubir) Covid-19.

Permintaan itu disampaikan Koordinator LSM Lembaga Independen Bersih Aceh Selatan (Libas) Mayfendri, karena di Aceh Selatan hingga saat ini belum terbentuknya Satgas Penanganan Covid-19.

"Pembentukan Satgas Covid-19 ini sebagai pengganti Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Aceh Selatan," kata Mayfendri kepada wartawan di Tapaktuan, Jumat (21/8/2020).

Selain permintaan pembentukan Satgas, ia juga meminta kepada  Bupati Aceh Selatan supaya mengganti Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Aceh Selatan. Karena selama ini  setiap informasi baik hasil swab dan jumlah orang terkonfirmasi positif Covid-19 di daerah ini disampaikan langsung instansi terkait.

Semestinya, lanjutnya, setiap informasi terkait Covid-19 di Aceh Selatan yang ingin disampaikan ke publik harus melalui  Juru Bicara Covid-19.

"Ini bertujuan agar setiap informasi yang disampaikan ke publik itu akurat dan tidak timbul komplain baik dari warga dunia maya maupun dari pihak keluarga yang dinyatakan positif Covid-19," pungkasnya. |yati |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...