Breaking News

Lewat Mimbar Masjid Raya Baiturraman, Ketum IKAN Serukan Perangi Narkoba

Lewat Mimbar Masjid Raya Baiturraman, Ketum IKAN Serukan Perangi Narkoba

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Inspirasi Anti Narkoba (DPP IKAN), Tgk. Syahrul Maulidi, SE, M.Si menyatakan semua tidak aman dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Kita harus bersatu dan gandeng tangan demi melawan narkoba," tegas Tgk. Syahrul Maulidi saat memberikan tausiah Ramadhan, sebelum shalat tarawih, di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Senin (3/5/2021) malam.

Ia meminta masyarakat terlibat dalam pencegahan narkoba, bila tidak mampu melakukan sendirian. Tidak perlu melakukan langkah besar, usaha kecil pun harus diapresiasi, asalkan mau berbuat.

Aktifis anti narkoba ini berharap masyarakat dan orang tua yang anaknya terlanjur menggunakan narkoba, mau menjalani rehabilitasi, karena rehabilitasi dilindungi undang-undang, daripada harus dipenjara.

Di hadapan ribuan jamaah, Tgk. Syahrul yang juga Ketua Yayasan Darul Anshar Aceh meminta masyarakat tidak menjadi konsumen narkoba. Caranya jangan abaikan kegiatan penyuluhan narkoba. Warga harus peduli pada generasi agar tidak terjermus pada narkoba. |AMIR|

Editor:
Sponsored:
Loading...