Breaking News

Legenda Aktris Cantik Hema Malini

Legenda Aktris Cantik Hema Malini

BERITAMERDEKA.net - Kendati ribuan aktor yang lahir di kancah perfilman, Hema Malini akan tetap menjadi salah satu aktris terkemuka. Popularitas yang dia peroleh sekitar tahun 1970-an dan 1980-an tidak dapat disangkal terutama karena kepribadiannya yang sangat menawan.

Laman Hindustan Times mengenang momen terindah di masa keemasannya, yang terekam dalam kehidupan pribadi aktor ternama India itu. Hal ini terutama soal pernikahannya dengan artis ternama Dharmendra.

Lebih dari empat dekade berlayar di bahtera rumah tangga. Hema Malini masih ingat ketika dia jatuh cinta dengan suaminya secara tidak terencana.

Meski tahu Dharmendra sudah menikah, Hema Malini bersumpah tak akan memisahkan pria itu dari keluarganya. Di awal musim percintaan sekitar tahun 1970-an, Hema Malini mengetahui bahwa Dharmendra adalah suami dari Prakash Kaur.

Lalu, saat ditakdirkan bertemu jodoh, Hema Malini meyakinkan bahwa pernikahan mereka tidak akan merugikan pihak mana pun. Hema Malini bersumpah tidak akan sepenuhnya memutuskan hubungan keluarga yang telah dibangun suaminya sebelum kehadirannya.

“Dari saat pertama saya melihat Dharam ji (panggilan untuk suami saya), saya sudah bisa merasakan bahwa dia ditakdirkan untuk saya. Saya ingin menghabiskan waktu bersamanya. Saya juga akan memastikan pernikahan kami tidak akan menyakiti siapa pun,” katanya.

“Istri pertama dan anak-anaknya tidak pernah merasa kehadiran saya mengganggu kehidupan mereka. Saya menikahinya, tetapi tidak pernah memisahkan dia dari keluarganya, “tambah Hema Malini dalam wawancara dengan Deccan Chronicle.

Dharmendra menikah dengan Prakash di usia yang sangat muda dan mereka dikaruniai dua putra, Sunny Doel dan Bobby Doel, keduanya aktor terkenal dan dua putri, Ajeeta dan Vijeta.

Sementara, Hema Malini dan Dharmendra menikah pada 2 Mei 1980 dan dikaruniai dua orang putri, Esha Deol dan Ahana Deol.

Dalam pemberitaan media lain, kisah cinta epik Hema Malini dan Dharmendra ternyata tak seindah yang dibayangkan penggemarnya. Awalnya orang tua Hema Malini menentang keinginan putrinya untuk menikah dengan aktor yang sudah berkeluarga.

Ayah aktris itu sangat marah dan pernah memarahinya karena menyimpan keinginan seperti itu. Namun, tak lama kemudian, orang tua Hema Malini mengizinkannya untuk menikah dengan kekasihnya, namun di saat yang sama muncul masalah lain ketika istri Dharmendra menolak untuk menceraikannya.

Karena tidak ada pilihan, Dharmendra memilih masuk Islam agar bisa berpoligami. Pernikahan pasangan itu berlangsung sangat tertutup seperti yang sering dibayangkan Hema Malini.

Aktris itu juga pernah ditanya tentang hubungannya dengan madunya, Prakash dan ini adalah reaksinya.

“Saya tidak ingin mengganggu siapa pun. Saya senang dengan apa yang Dharam ji lakukan pada saya dan anak-anak. Dia memainkan peran seorang ayah sama seperti pria lainnya,” katanya. “Saya pikir, saya sangat senang dengan apa yang tersedia. Meskipun saya tidak pernah membicarakan Prakash, saya sangat menghormatinya. Bahkan anak-anak saya menghormati keluarga Dharam ji,” tambahnya.

Menurutnya, seluruh dunia ingin tahu tentang kehidupan pribadinya secara mendalam, tapi itu bukan untuk pengetahuan mereka.

“Ini bukan urusan orang lain, “kata Hema Malini.
Hema dan Dharmendra adalah sepasang aktor legendaris India yang sangat terkenal di tahun 1970-an dan pernah membintangi film box office seperti Sholay, Seeta Aur Geeta, Dillagi dan Dream Girl.

Saat diminta berbagi rahasianya menjaga kecantikan di usia 72 tahun, Hema Malini dikabarkan mengaku sama sekali tidak pernah memikirkan kecantikannya sendiri.
“Saya tidak pernah berpikir saya adalah orang yang cantik.

Hanya orang lain yang sering mengingatkan saya akan hal itu sehingga saya bertanya-tanya apakah saya benar-benar cantik? Menurut saya, rahasia untuk tetap cantik adalah jangan terlalu memikirkannya, ”ungkap Hema Malini lagi. (*)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...