Breaking News

Langit Gaza Diserbu Drone Israel, Palestina Panas Lagi

Langit Gaza Diserbu Drone Israel, Palestina Panas Lagi
ilustrasi

BERITAMERDEKA.net - Palestina kembali panas. Itu setelah drone Israel merangsek masuk ke langit Gaza, Palestina. Potensi pecah perang pun kembali terbuka. Ketegangan masih menyelimuti Jalur Gaza meski gencatan senjata telah disepakati antara pejuang Palestina dan Israel.

Militer Israel yang bersenjata lengkap dan canggih terus melakukan pengintaian di wilayah Gaza setelah gencatan senjata berlaku. Drone-drone pengintaian Israel diterbangkan ke Gaza. Dugaan kuatnya, drone-drone tadi mengintai seluruh aktivitas pejuang Palestina.

 Aktivitas drone Israel itu membuat para pejuang Palestina marah. Puluhan drone mata-mata Israel ditembaki. Drone Israel Dihantam Hingga Hancur Hasilnya, ada dua drone yang berhasil ditembak jatuh oleh para pejuang Palestina menurut laporan Quds Press.

“Drone Israel memasuki langit Gaza dan melayang di atas lingkungan Al-Shejaia, Al-Zaytoun dan Al-Sabra,” ungkap sumber itu pada Quds Press. Menurut sumber itu, pejuang Palestina melepaskan tembakan ke drone dan menjatuhkan dua drone di antaranya.

Para pemimpin pejuang Palestina meminta seluruh warga tetap berhati-hati dengan kemungkinan rencana Israel membunuh para pemimpin perlawanan.  Warga Palestina diperintahkan menutup jendela rumah mereka untuk perlindungan dari intaian atau serangan drone. (*)

Sumber:genpi.co
Sponsored:
Loading...