Breaking News

Langgar Jam Malam, 3 Cafe di Kota Langsa Disegel

Langgar Jam Malam, 3 Cafe di Kota Langsa Disegel

Langsa, BERITAMERDEKA.net -Tiga Warkop disegel oleh Tim Operasi Yustisi terdiri dari TNI, POLRI, dan Satpol PP Kota Langsa, akibat melanggar jam malam alias tidak mengindahkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna Penegakan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, sekira jam 22.30 WIB, Senin (31/05/2021).

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo didampingi Kasat Intelkam Iptu Alwafi Setyana Mufid, SIK, kepada awak media, Selasa (01/06/2021) mengatakan, giat ini dilaksanakan untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Tempat keramaian yang melanggar kemudian diberi sanksi dengan penyegelan ini sesuai dengan instruksi Gubernur Aceh No 7/INDTR/2021 dan Program Prioritas Kapolri (P2K) PRESISI Tentang dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19.

Sebelumnya, Tim Gabungan menggunakan mobil patroli, sekira pukul 22:00 WIB, berkeliling menyampaikan imbauan melalui alat pengeras suara tentang PPKM di wilayah Aceh, khususnya Kota Langsa.

Saat patroli, tim menemukan warkop yang masih beroperasi diatas jam yang telah ditentukan dan langsung disegel.

Warung yang disegel, diantaranya Mikro Kupi di Jalan A Yani Gampong Jawa,  Langsa Kota, Village Coffee di Jalan Panglima Polem, Gampong Paya Bujok Tunong, Langsa Baroe dan Warkop Pak Wan di Jalan Sudirman, Simpang Remi Gampong Mutia, Langsa Kota.

Menurutnya, ini merupakan teguran kedua, jadi jangan ada teguran lagi dan kena sanksi, hingga sanksi terberat berupa pencabutan izin usahanya, akibat mengabaikan dan melanggar protokol kesehatan covid-19. | syafrul |

Editor:
Sponsored:
Loading...