Breaking News

Lampu Penerangan Taman Padam, Warga Pulonas Khawatir Muncul Aksi Mesum

Lampu Penerangan Taman Padam, Warga Pulonas Khawatir Muncul Aksi Mesum

Kutacane,BERITAMERDEKA.net - Warga  Pulonas, Ali Hasmi mengeluhkan soal penerangan jalan di wilayah Pulonas depan Kantor PWI Aceh Tenggara. Keluhan warga ini, beralasan karena ditengarai adanya indikasi aksi mesum di taman desa 'gegara' lampu taman padam.

Warga yang kerap melintas di kawasan setempat, berharap perhatian serius dan secepatnya dari instansi terkait, karena taman yang gelap itu, dikhawatirkan munculnya hal-hal yang tidak diinginkan, kata Ali Hasmi, kepada media ini, Kamis (25/02/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Aceh Tenggara (Agara), Sahidin Basri, SKM, M.Kes., menyebutkan tidak berfungsinya lampu tersebut, dampak dari terjadinya banjir bandang tahun lalu, sehingga kabel banyak yang rusak, putus, bahkan faktor cuaca juga ikut mempengaruhi.

Ia mengungkapkan, belum lagi unruk perbaikan dan pemasangan lampu, pihaknya terkendala ketiadaan tangga untuk memasang dan memperbaiki.

Pantauan Beritamerdeka.net di lapangan, terlihat sejumlah lampu jalan yang tidak berfungsi. Bahkan, dari taman di Desa Pulonas hingga Bacang Lade, hampir semua mati.

Bukan hanya jalan belakang, lampu penerangan jalan jalur dua saja, bahkan banyak yang mati, seperti  di depan Kantor Dinas Syariat Islam  dan  lampu penerangan jalan di depan gedung DPRK setempat.|Pardi Alas|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...