Breaking News

Bank Aceh

Kwitansi Beredar Di Facebook, Kadis PUPR Aceh Jaya Janji Utang Dibayar Agustus

Kwitansi Beredar Di Facebook, Kadis PUPR Aceh Jaya Janji Utang Dibayar Agustus

Calang, BERITAMERDEKA.net- Seorang Pejabat Aceh Jaya, Kadis PUPR, Ir Rusman Salam mengaku akan membayar pinjamannya pada Bulan Agustus kepada salah seorang rekanan lokal daerah tersebut.

Terlilit utang piutang dengan seorang warga setempat beberapa waktu yang lalu, kwitansinya pun sempat beredar facebook. Kwitansi di laman media sosial atas nama Mustafa Kamal pada Kamis 23 Juli 2020.

Dalam laman facebook tersebut tertulis Ir Rusman Salam menanda tangani dua kwintansi bermaterai, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Aceh Jaya.

Mustafa Kamal saat diminta tanggapan, Jumat 24 Juli 2020 membenarkan Kepala Dinas PUPR meminjam uang sebesar Rp 200 juta pada dirinya.

"Ada Rp 200 juta yang pinjam uang saya oleh Kepala Dinas PUPR Aceh Jaya," kata Mustafa Kamal.

Ia menerangkan, pinjaman pada bulan September 2019, dan saat itu berjanji akan mengembalikan secepatnya. Namun, hingga bulan Juli 2020, pinjaman juga belum dikembalikan.

Menurutnya, masalah peminjaman oleh Kepala Dinas PUPR juga turut disaksikan sejumlah pejabat lainnya, sesuai dengan kuitansi yaitu Teuku Asrizal (wakil DPRK Aceh Jaya aktif, Musliadi Z( mantan Ketua DPRK) dan T. Hasyimi Puteh( mantan wakil DPRK).

"Saya sudah berusaha secara kekeluargaan, namun juga tak ada niat untuk mengembalikan uang yang dipinjamnya,"terang Mustafa Kamal.|musliadi|

Sponsored:
Loading...