Breaking News

Korsleting Listrik Penyebab Enam Unit Rumah Warga  Simeulue Terbakar

Korsleting Listrik Penyebab Enam Unit Rumah Warga  Simeulue Terbakar

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Kebakaran yang menimpa tiga unit rumah warga dan satu rukoh di Desa Air Pinang, Kecamatan Simeulue Timur pada Minggu (24-01) pagi dikarenakan adanya korsleting listrik di salah satu rumah warga.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris BPBD Simeulue, Muhsin kepada media ini saat dikonfirmasi mengenai perkembangan musibah kebakaran itu.

Kebakaran yang menimpa rumah warga juga mengakibatkan satu unit mobil pickup L300 ikut terbakar yang berada dekat dengan lokasi terbakarnya rumah warga.

Disampaikan oleh Muhsin kebakaran terjadi pada pukul 10.50 WIB berdasarkan dari keterangan kepala desa setempat.

Dari tiga rumah warga yang terbakar juga merembet ke tiga unit rumah warga di samping rumah warga yabg hangus terbakar, namun tiga rumah lainnya hanya terbakar di bagian dinding.

Awal mula percikan api akibat korsleting listrik dari rumah Jasriman, pada saat dilakukan intalasi listrik.

Dari musibah kebakaran juga terdapat dua warga yang mengalami luka bakar yakni Jasmin (40) dan Deski (25), keduanya sudah dibawa ke RSUD Simeulue untuk mendapat perawatan.


Serahkan Bantuan

Sementara itu organisasi masyarakat Gerakan Gabungan Peduli Simeulue (G2MPS) langsung melakukan penggalangan donasi untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran, bantuan yang diberikan dari hasil menggalang donasi berupa beras dan berbagai jenis kebutuhan dapur lainnya.

Pemberian bantuan pada Minggu sore langsung diterima oleh warga yang terkena musibah terbakar rumah turut disaksikan oleh aparatur desa setempat. I AL ASHAB I

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...