Breaking News

Korem TU Bantu Masker untuk RSUDYA

Korem TU Bantu Masker untuk RSUDYAFOTO: Yati
Dandim serahkan bantuan masker

Tapaktuan,BERITAMERDEKA.net- Korem 012/TU memberi bantuan masker dan hand sanitizer Rumah Sakit Umum dr Yulidin Away Tapaktuan (RSUYA), Aceh Selatan. Masker itu untuk para medis yang bertugas.

Bantuan itu diserahkan melalui Komandan Kodim (Dandim) Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB dan diterima Direktur RSUDYA dr Erizaldi MKes SpOG, Selasa (1/9/2020).

Bantuan serupa juga dibagikan kepada petugas medis, anggota BPBD yang bertugas sebagai tim pemusaran jenazah Covid-19 dan diterima langsung Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Aceh Selatan Cut Syamzalisma SSTP.

"Kepada tim pemusalaran jenazah Satgas Covid-19 supaya bekerja tulus dan iklas, karena ini berkaitan dengan penyebaran virus,yang paling penting kita harus menjaga kesehatan kita sesuai sop yang diberikan atau aturan protokol kesehatan saat melaksanakan tugas mulia ini, ujar dandim.

Sementara itu Direktur rumah sakit mengucapkan rasa terimakasihnya kepada TNI yang sudah mengapresiasi dan memberikan bantuan ini. Karena saat kondisi sekarang pasien terus bertambah.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali,” tutup Erizaldi.|yati|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...