Breaking News

Korban Banjir Kedai Padang Terima Bantuan dari Muspika dan Keuchik Kluet Utara

Korban Banjir Kedai Padang Terima Bantuan dari Muspika dan Keuchik Kluet Utara

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Korban abrasi sungai Kluet, Gampong Kedai Padang, menerima bantuan sembako dari Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan seluruh Keuchik Kluet Utara, Jumat (21/5/2021).

Camat Kluet Utara, Misbah S.Ag., mengatakan enam rumah warga Gampong Kedai Padang terpaksa dibongkar, namun satu rumah permanen amblas ke dasar sungai, pasca meluapnya Sungai Kluet.

Kepada masyarakat terdampak banjir luapan Sungai Kluet, Camat menyebutkan ada hikmahnya dari kejadian tersebut, dan mengucapkan turut prihatin, semoga bantuan ini bermanfaat.

"Dengan adanya bantuan, ini masyarakat yang terdampak banjir dan abrasi Sungai Kluet dapat diringankan bebannya,” ucap Camat.

Adapun bantuan bahan pokok tersebut yakni, beras, minyak goreng, telur, mie instan, dan air mineral, yang diserahkan Camat Kluet Utara, didampingi Kapolsek Kluet Utara, AKP. Margiyono, dan para Keuchik di Kecamatan Kluet Utara.

Camat juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, yang sigap  menangani dampak abrasi terhadap warga, juga dengan cepat berkoodinasi dengan berbagai pihak dalam menangani abrasi tersebut.|yati|

Editor:
Sponsored:
Loading...