Breaking News

Di Kejuaraan Catur Pra Pora-III

Kontingen Pidie Jaya dan Subulussalam tidak Hadir

Kontingen Pidie Jaya dan Subulussalam tidak Hadir

Blang Pidie, BERITAMERDEKA.net - Dari kejuaraan catur Pra Pora - III Tahun 2021 di Blang Pidie, Aceh Barat Daya, hari ketiga Senin (18/10/2021) sore, babak keenam tim catur beregu putra Pidie Jaya tidak turun main, tanpa berita.

Begitu juga hari keempat Selasa (19/10/2021) babak ke tujuh beregu putra, kontingen Pidie Jaya plus Subulussalam, tidak hadir di arena percaturan.

Alasan ketidakhadiran tim catur Pidie Jaya dan Subulussalam, tidak diketahui panitia, mengapa kedua tim tidak mengikuti pertandingan lanjutan.

Hal ini dikatakan Technical Delegate Cabor Catur Pra Pora - III Tahun 2021, T Ardiansyah, kepada awak BeM, Selasa siang.

Dengan ketidakhadiran kedua kontingen tersebut, dipastikan lawan tanding sesuai pairing untuk Pidie Jaya di babak ke enam dan ke tujuh, dinyatakan kalah WO 4 - 0, untuk lawan tandingnya. Begitu juga lawan tanding Kota Subulussalam di babak ketujuh untuk Kabupaten Nagan Raya, kalah WO 4 - 0.

Senada itu, akunya yang biasa disapa Pak T, tim catur dari Kota Subulussalam, tanpa kabar berita ke Tim Wasit dan panitia, tidak hadir di babak ketujuh kejuaraan catur paling bergengsi Aceh ini..

"Ini pun sama. Kami tidak mendapat informasi apapun tentang alasan mereka tidak turun main," ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Kejuaraan Catur Pra Pora - III, Qamaruzzaman Hagny, menyebutkan sampai babak ketujuh pertandingan prakualifikasi catur, berjalan dengan lancar dan tanpa kendala berarti. |red|

Editor:
Sponsored:
Loading...