Breaking News

Kontingen BM Raih 2 Piala dalam Pentas PAI ke V Tahun 2021

Kontingen BM Raih 2 Piala dalam Pentas PAI ke V Tahun 2021

Bener Meriah, BERITAMERDEKA.net - Kontingen Pentas Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam ( Pentas PAI ) Kabupaten Bener Meriah menjuarai dua perlombaan. Diantaranya lomba pidato PAI (LPP ) Putri juara I dan lomba debat PAI (LDP ) juara III.

Untuk juara I lomba cabang pidato PAI (LPP ) Putri atas nama, Novia Nyai Helin, siswi kelas XII MIA SMAT Semayon Nusantara, sedangkan untuk juara III cabang debat PAI (LDP ) diraih regu PAI SMA Binaan Bener Meriah yang diperkuat, Ilvia Nurul Apriliani, Della Puspita, dan Masysrah.

Ketua DPD-AGPAII Kabupaten Bener Meriah, Marsono S, Pd, i., melalui koordinator kontingen Bener Meriah, Kasnawi S Ag didampingi sekertarisnya Khairil Amri Nst, S. Ag., mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih kontingen BM.

“Syukur Alhamdulillah atas perolehan prestasi yang cukup membanggakan dan menambah harum nama Kabupaten Bener Meriah pada  ajang PENTAS – PAI Provinsi,” kata Kasnawi, Senin (21/11/2021) lewat rilisnya.

Menurutnya, prestasi yang diraih tersebut bisa dicapai berkat sinergitas yang solid dari semua pihak yang telah berperan aktif untuk kesuksesan Bener Meriah, jelas guru Agama SMKN 1 Bener Meriah itu.

“Atas nama kontingen Pentas PAI Bener Meriah, saya mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah selaku leading sektor kegiatan Pentas PAI, “ ujarnya

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Sekda Bener Meriah, Cabang Dinas Pendidikan BM, Dinas Pendidikan Bener Meriah, Dinas Syariat Islam Bener Meriah, Baitul Mal, MPD, PGRI, Pokjawas PAI, para pelatih dan pendamping, para kepala Sekolah, pengurus KKG/MGMP SD, SMP, SMA/SMK, dan kepada semua pihak yang sudah berkontribusi, baik moril maupun materil untuk keberangkatan kontingen Pentas PAI Bener Meriah ke Banda Aceh.

“Semoga di even-even yang akan datang sinergitas yang solid ini tetap terbina dan terjaga dengan baik untuk mengharumkan nama Kabupaten Bener Meriah,” pungkas Kasmawi.

Seperti yang diketahui, keberangkatan kontingen Bener Meriah, dilepas Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga, M Si., pada 16 November 2021 untuk mengikuti perhelatan Pentas PAI ke V tahun 2021 tingkat Provinsi Aceh, dari tanggal 16 hingga 20 November 2021.

Pentas PAI se Aceh itu diikuti murid tingkat Sekolah Dasar ( SD ) sederajat hingga SMA sederajat. |Nisa|

Editor:
Sponsored:
Loading...