Breaking News

Kongres Futsal Aceh Jaya, Terpilih Kembali Muslim Arais Secara Aklamasi

Kongres Futsal Aceh Jaya, Terpilih Kembali Muslim Arais Secara Aklamasi

Calang, BERITAMERDEKA.net - Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Aceh Jaya ke dua, terpilih kembali Muslim Arais secara aklamasi. Hal itu dinilai karena sosoknya mampu menggerakkan cabang olahraga, ini baik bersifat internal maupun eksternal.

"Sejauh ini, Futsal Aceh Jaya telah berjalan dengan baik, banyak dilakukan terobosan baik menciptakan atlit maupun kegiatan lainnya yang bersifat internal dan eksternal," ujar Ketua Harian Koni Aceh Jaya, Muslem HS, dalam sambutannya, Jum'at (29/4/2021).

Kedepannya, kata Muslem, penyusunan kepengurusan cabang olahraga ini harus yang benar-benar aktif, mempunyai waktu dan siap bekerja untuk Cabor ini secara efektif, guna terciptanya sebuah prestasi.

"Selamat kepada saudara Muslim Arais untuk memimpin Cabor Futsal periode selanjutnya. Dan disarankan menyusun pengurus kedepan mungkin perlu dikondisikan tidak perlu ramai yang penting siap bekerja" ungkapnya

Sementara Ketua Asosiasi Futsal Aceh, Muhammad Jufri menjelaskan pelaksanaan Kongres Futsal se Aceh akan difokuskan dalam dua bulan kedepan di 23 kabupaten/kota yang ada di Aceh.

Muhammad Jufri menyebutkan bahwa penyegaran semua pengurus di Aceh itu dalam rangka menyiapkan diri secara matang untuk menghadapi bermacam event Futsal kedepannya.

"InsyaAllah tahun ini kita juga akan memutarkan liga Futsal Aceh untuk kepentingan tahunan pemberdayaan Futsal Aceh , kita juga akan menggelar Prapora untuk kepentingan Pora kedepan," tambahnya

Menyangkut dengan tuan rumah Prapora, pihaknya juga menyampaikan akan di gelar di 4 kabupaten kota di Aceh dengan sistem pemiliihannya akan ditentukan oleh tim verifikasi pengurus Futsal Aceh berdasarkan proposal yang di ajukan oleh daerah.

"Daerah akan mengajukan dulu proposal kesiapan tuan rumah, nanti tim Provinsi yang melakukan survey untuk kesiapannya. Kalau tuan rumah liga Futsal Aceh tetap di gelar  di pusat Provinsi Aceh, Banda Aceh seperti biasanya," tutup Jufri. | agus liandi |

Editor:
Sponsored:
Loading...