Breaking News

Kodim Abdya Salurkan Beras ke Ponpes Rauldatul Maarif

Kodim Abdya Salurkan Beras ke Ponpes Rauldatul Maarif
Dandim Abdya,Letkol Inf Arip Subagiyo. (Foto Mustafarudin)

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net - Dandim 0110/ Aceh Barat Daya Letkol Inf Arip Subagiyo menyerahkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Rauldatul Maarif di Desa Geulima Jaya, Kecamatan Susoh, Rabu (14/04/2021).

"Ponpes mempunyai tanggung jawab memenuhi nutrisi dan pangan sehari-hari. Namun di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, tentu mengalami kesulitan ekonomi. Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat untuk anak-anak yang ada di sini," kata Dandim Abdya.

Dandim menyebutkan, segala bentuk dan jenis kegiatan sosial yang dijalankan jajaran Kodim 0110/Abdya, memberikan contoh yang baik bagi calon generasi bangsa, termasuk para pendidik, maupun pelajar yang ada di Ponpes, santriwan dan santriwati. Kesejahteraan bagi sesama, itu tujuan utama.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Rauldatul Maarif, Teungku Arif, menyampaikan terima kasih dan atas partisipasi serta bantuan beras  yang telah diberikan untuk pesantren yang ia pimpin itu.

Dia juga mendoakan agar jajaran Kodim 0110 Abdya selalu mendapatkan keberkahan dan kesehatan dalam menjalankan amanah.

Berdasarkan amatan awak BeM dilapangan, penyaluran bantuan dipimpin Sertu Afriadi, salah seorang Babinsa Koramil 04/Susoh.

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...