Breaking News

Kodim Abdya, Kembali Gelar Penyemprotan Massal

Kodim Abdya, Kembali Gelar Penyemprotan Massal
Anggota TNI Kodim Abdya, saat penyemprotan untuk memutuskan mata rantai covid, Jum'at (4/6/2021). (Foto Mustafaruddin)

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net – Untuk mensterilkan lingkungan dan tempat kerja, Personil Kodim 0110/Abdya, kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran asrama dan perkantoran Desa Pasar Kecamatan Balangpidie, Jumat (4/6/2021).

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo melalui Pasi Intel Kapten Inf Fajar Setyawan, menyebutkan kantor (tempat kerja) dan rumah merupakan tempat beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Kaitannya dengan masa saat ini, virus Corona yang masih mewabah, harus lebih extra dan giat, berbagai upaya dilakukan oleh personil kodim.

Dalam upaya pencegahan corona, Pasiintel mengungkapkan pihaknya telah melakukan berbagai upaya mulai dari sosialisasi Prokes secara terbuka (Lisan) dan tertulis (spanduk, stiker-stiker) terus diperbuat, sampai saat ini termasuk diantaranya tahap penyemprotan disinfektan dilakukan, ini merupakan bagian memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Di samping itu, lanjut Pasiintel, ia juga sudah perintahkan ke jajaran Koramil agar melaksanakan hal yang sama, bahkan jangan hanya di seputaran asrama Koramil saja, juga desa-desa di wilayah binaan masing-masing.

Editor:
Sponsored:
Loading...