Breaking News

Ketua TP PKK  Aceh Selatan Bersama Pemuda Pancasila  Bersih - Bersih Bundaran MI

Ketua TP PKK  Aceh Selatan Bersama Pemuda Pancasila  Bersih - Bersih Bundaran MI

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Ketua TP PKK Aceh Selatan, Khailida S.Pd.I bersama  DPC Pemuda Pancasila, bersih - bersih taman Bundaran Masjid Istiqamah (MI) di Tapaktuan, Rabu (31/3/2021) sore.

Gotong royong bersih - bersih taman Bundaran MI Tapaktuan, juga diikuti Ketua MPO Pemuda Pancasila Aceh Selatan,  Tgk Abrar Muda.

"Selain bersih - bersih, kita bersama Pemuda Pancasila juga menanam bunga di taman Bundaran MI ini, supaya terlihat indah," kata Ketua TP PKK Aceh Selatan, Khailida kepada wartawan di Tapaktuan.

Disebutkan, di taman Bundaran MI sebelumnya, sudah ditanami berbagai jenis tanaman hias  yang telah  tumbuh subur.

"TP PKK Aceh Selatan sudah beberapa kali bergotong royong menanam bunga di kawasan Bundaran MI, untuk memperindah kota Tapaktuan," ujarnya.

Semwntara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Aceh Selatan, Yoesrizal Mouna, menyebutkan gotong royong di  Bundaran MI ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci puasa.

"Kami dari Pemuda Pancasila bersama TP PKK melakukan bersih - bersih dan tanam bunga di Bundaran MI Tapaktuan. Hal ini bentuk kepedulian  Pemuda Pancasila untuk mewujudkan Aceh Selatan Hebat ke depan," ucapnya.

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...