Breaking News

Ketua PBSI Agara, Targetkan Atlet ke Pra Pora Aceh 2021

Ketua PBSI Agara, Targetkan Atlet ke Pra Pora Aceh 2021

Kutacane, BERITAMERDEKA.net- Pascaterpilih menjadi Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh Tenggara,  Firman Desky menargetkan akan mengikutsertakan atlet-atlet bulu tangkis Aceh Tenggara ke Pra Pora Aceh tahun 2021 ini.

Lalu, ujar Ketua PBSI Agara periode 2021 - 2024,
target jangka panjang pihaknya berusaha menciptakan bibit unggul melalui pembinaan anak usia dini, remaja dan dewasa melalui penyediaan sapras dan pencarian bakat ke sekolah-sekolah, mulai dari SD, SMP, dan tingkat SMU maupun ke Universitas.

Firman Desky S.STP. MAP., mengungkapkan untuk pencapaian target tersebut, dibutuhkan kerja keras dari sekarang, sehingga terealisasi mimpinya membawa atlet bulu tangkis asal Aceh Tenggara ke tingkat provinsi, nasional, dan bahkan kalau bisa tembus internasional.

Seperti visi dan misi Firman Desky, Ia akan membawa roda organisasi lebih solid, fokus, dan energik, melaksanakan konsolidasi dengan Perkumpulan Bukutangkis/Club untuk menata kembali program kerja pembinaan anak-anak usia dini.

Kemudian, menyediakan sarana pendukung latihan untuk mencetak atlet-atlet supaya  berprestasi. Tentunya usaha ini harus didukung oleh semua stakeholder olahraga di Aceh Tenggara maupun Provinsi Aceh, ujarnya. |Pardi Alas|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...