Breaking News

Ketua Komisi B DPRK Simeulue, Meninggal Dunia

Ketua Komisi B DPRK Simeulue, Meninggal Dunia

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Inna lillahi wainna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Simeulue.

Salah seorang anggota DPRK Simeulue, Jul Akmal dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini Jum'at, (15/05/2021) pukul 09.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Simeulue.

Di sejumlah group WhatsApp pesan beredar cepat mengenai meninggalnya Jul Akmal yang juga sebagai Ketua Komisi B DPRK Simeulue.

Untuk diketahui, Jul Akmal merupakan anggota DPRK Simeulue periode 2019-2024, dirinya terpilih menjadi anggota dewan melalui Pemilu 2019 lalu dari daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Teluk Dalam, Simeulue Tengah, Simeulue Cut.

Jul Akmal terpilih sebagai anggota DPRK melalui Partai Bulan Bintang, setelah PBB menjadi pemenang pada pemilihan legislatif di tingkat Kabupaten Simeulue.

Jul Akmal dikenal dengan sosok yang sederhana dan dermawan serta memiliki rasa solidaritas yang tinggi baik sesama dengan rekan -rekannya anggota DPRK Simeulue.

Begitupun dengan kalangan awak media, sosok Jul Akmal dikenal sangat dekat berteman dengan kalangan insan pers.

Saat ini jenazah almarhum telah dibawa ke kampung halamannya di Desa Sambay Kecamatan Teluk Dalam untuk dikebumikan. I Als I

Editor:
Sponsored:
Loading...