Breaking News

Bank Aceh

Ketua Jasa Boga Aceh Terpapar Covid-19, Erika: Sakit Sekali

Ketua Jasa Boga Aceh Terpapar Covid-19, Erika: Sakit Sekali
Erika Mulyani

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Pelaku bisnis yang juga Ketua Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) dan Pengurus Kadin Aceh Erika Mulyani, SE, Ak, positif Covid-19. Hal itu diketahui setelah Erika mengupload testimoninya melalui video berdurasi 1 menit 53 detik di akun Twiiter dan Facebook miliknya dari ruang Pinere Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA), Banda Aceh.

Dalam unggahannya itu, Erika memohon  do'a untuk kesembuhannya dari penyakit menular Covid-19 dan mengajak semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga Allah cepat memberi kesembuhan. Amin,” komentar Zalsufran, Pegawai Kominsa Aceh, Sabtu (3/10/2020).

“Insya Allah sembuh, relax and stay cool,” komentar Kautsar, dan mantan Anggota DPR Aceh.

Sebelum terpapar Covid-19, ibu empat anak yang aktif dengan kegiatan sosial, diketahui sedang aktif melaksanakan Sebar (Sesama Berbagi Rantang) untuk warga dhuafa, janda, hafiz, pasantren dan fakir miskin.

Pada komentar masyarakat, selain doa dan ajakan untuk semangat, ada juga yang menyampaikan tips-tips yang diperlukan untuk sembuh dari penyakit menular virus corona.

“Berfikir positif dan happy terus mbak... Itu juga bisa kontribusi buat kekebalan tubuh.. yg penting ke AtasNYA jangan putus walau dalam hati..” tulis Bima Sakti.

“Tetap semangat, jangan panik, terus berdoa.
Insyallah, Allah akan beri kesembuhan dan sehat kembali. Amiin,” tulis Akhi Wanda.

Tidak hanya itu, ada juga netizen yang memberi resep menghadapi Covid-19, mulai dari minum madu hingga meminum air sirih yang disebut sebagai obat leluhur bangsa Aceh.

Erika Mulyani dalam beberapa komentarnya terus mengingatkan agar mematuhi Protokol Kesehatan.

“Patuhi Prokes ya, Covid ini sakit sekali,” balas Erika yang sebelumnya sedang melakukan penggalangan bantuan untuk korban tersengat listrik. “Kalian semua patuhi prokes ya. Ika ingin segera sembuh agar dapat kembali bersama kalian saling bantu membantu,” lanjut Erika Mulyani.

Erika juga mengajak semua mematuhi Protokol Kesehatan, mendoakan kesehatan petugas medis agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk semua pasien Covid-19 yang sedang dirawat di RSUZA.

“Begitu juga pelayanannya, semoga terus membaik agar dapat meningkatkan jumlah kesembuhan pasien,” katanya.

Erika juga menyampaikan kerinduannya dengan semua aktivitas kemanusiaan. Dia berharap dapat segera sembuh sehingga kembali bisa berkumpul bersama keluarga, termasuk dapat kembali melakukan aktivitas kemanusiaan.

“Terimakasih kepada semua yang telah bantuin Ika, petugas medis, Pak Direktur dan Wadir RSUZA, dan semua yang turut berdoa,” tutupnya. (rb)

Sponsored:
Loading...