Breaking News

Ketua IKNR Aceh Barat Belasungkawa Atas Meninggalnya Wakil Bupati Aceh Barat

Ketua IKNR Aceh Barat Belasungkawa Atas Meninggalnya Wakil Bupati Aceh Barat

Meulaboh, BERITAMERDEKA.net - Innalillahi Wainna Ilaihirajiun, Ketua Ikatan Keluarga Besar Nagan Raya (IKNR) Aceh barat, turut belasungkawa atas meninggalnya Wakil Bupati Aceh Barat Drs.H.Banta Puteh Syam di RSUD SIM Kabupaten Nagan Raya pada pukul 14.55 Wib.

Kabar meninggalnya pejabat nomor dua di Bumi Teuku Umar tersebut, tersebar luas kabarnya di media sosial. Kepergian ketua Partai Gerindra Aceh Barat yang juga merupakan Putra Nagan Raya tersebut, karena mengalami sakit kompilasi, kata Kabag Prokopim Setdakab melalui Ksb Protokuler Khairullah,kamis sore (16/9/2021)

Jenazah almarhum Banta Puteh Syam tersebut, disemayamkan di tempat pemakam umum desa Padang parom, Seunagan kabupaten Nagan raya pada pukul 20.15 WIB setelah sempat di sholatkan kembali oleh keluarga besar dimesjid setempat.

Kepergian almarhum menyisakan duka bagi para pengurus IKNR di Aceh barat, almarhum yang merupakan salah satu pengurus dipaguyuban tersebut tercatat sebagai tuha lapan.

Sementara itu, Abdillah Armia selaku ketua IKNR mengatakan

"Abdillah Armia sng selaku ketua IKNR Aceh barat sangat merasa kehilangan sosok beliau yang selalu memberi motivasi dan mendukung seluruh kegiatan ke masyarakat paguyuban iknr Meulaboh"

Lanjut Abdillah mengatakan,
"Beliau sangat arif dan bijaksana didalam keseharian juga dalam organisasi iknr. Atas nama pengurus , semoga Almarhum di tempat di surganya ALLAH SWT, Serta keluarga yang di tingalkan slalu tabah dalam menhadapi semua cobaan ini," tutur ketua IKNR Aceh barat. ( rizal )

Sponsored:
Loading...