Breaking News

Bank Aceh

Ketua Idi Aceh Terima Bantuan APD Dari Ikasmandu

Ketua Idi Aceh Terima Bantuan APD Dari Ikasmandu
Ketua Idi Aceh, Safrizal Rahman saat menerima bantuan APD dari pengurus Ikasmandu yang diserahkan Wakil Ketua, Azhari Bahrul

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Para tim medis di Aceh masih berharap stok Alat Pelindung Diri (APD) cukup hingga betul - betul Aceh steril dari virus corona atau convid 19, untuk itu Ikatan Keluarga SMA Negeri Dua Banda Aceh (Ikasmandu) menyerahkan sejumlah APD kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh.

Penyerahan APD oleh Ikasmandu diwakili oleh Wakil Ketua, Azhari dan diterima oleh ketua IDI Aceh, Safrizal Rahman, Senin 27 April 2020 di Kantor IDI Aceh, kawasan Lamprit, Banda Aceh.

APD yang diserahkan itu berupa baju pelindung atau Hazmat sebanyak 100 unit, sarung tangan 6 kotak, sepatu boots 30 pasang dan masker 90 kotak.

Donasi ini diprakarsai oleh para alumni SMA Negri 2 Banda Aceh yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar SMA Negri Dua Banda Aceh, bermula digagas oleh para Alumni di Jakarta yang diketuai oleh T. Nasrullah, kemudian berkembang bantuan datang dari para alumni baik di luar daerah, luar negri juga yang ada di Aceh.

Ketua IDI Aceh, Safrizal Rahman, memberikan apresiasi yang besar atas menyerahan bantuan APD dari Ikasmandu, "Hingga saat ini kita terus menggalang bantuan atau menerima bantuan APD sebab perkiraan IDI kebutuhan APD masih diperlukan hingga tuntas penyebaran convid 19," ujar Safrizal Rahman.

Dalam penyerahan APD kepada IDI Aceh, turut dihadiri tim Ikasmandu, DR.Drg.Cut Soraya, Ir.Nurlaila Asyek, (Betty), Permadi, M.Nasir Yusuf serta para alumni yang tergabung pada IDI Aceh, Dr.Nurnikmah, M.Kes, Dr.Chalili Putra, M.Kes dan pengurus IDI Aceh.|red|

Sponsored:
Loading...