Breaking News

Bank Aceh

Kembali Dilantik 15 Pejabat Aceh

Kembali Dilantik 15 Pejabat Aceh
Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Dr. Iskandar AP, S.Sos, M.Si

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net -  Delapan  pejabat eselon III dan tujuh pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Aceh dilantik, Senin (16/11/2020) pagi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Kepala Badan Kepegawaian (BKA) Aceh, Iskandar, di Aula BKA.

Mereka yang dilantik hari ini adalah para pejabat yang berhalangan hadir pada acara pelantikan yang dilakukan Sekda Aceh pada Jumat 13 November 2020.

Iskandar menyebutkan, pelantikan itu merupakan bagian dari upaya terus menerus dalam memperkuat tata kelola Pemerintahan Aceh yang lebih baik.

“Sekaligus sebagai usaha lebih serius lagi untuk memaksimalkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Iskandar.

Iskandar menjelaskan, dalam pemahaman manajemen pemerintahan, mutasi pejabat adalah sebuah siklus perputaran roda organisasi yang harus berjalan seiring dengan dinamika pemerintahan itu sendiri. Ada tuntutan terhadap kinerja yang terus meningkat, baik secara kualitas, kuantitas maupun kecepatan dan ketepatan dalam pelaksanaan program pembangunan.

Sebelumnya pada Jumat lalu pelantikan juga dilakukan terhadap 319 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Aceh. Pelantikan tersebut dilakukan Sekda Aceh, Taqwallah, di Anjong Mon Mata.

Mereka yang dilantik adalah satu orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atas nama Azwardi AP, M.Si., yang bakal bertugas sebagai Kepala Sekretariat Wali Nanggroe. Sementara Pejabat Administrator berjumlah 101 orang dan Pejabat Pengawas 217 orang.(*)



Sponsored:
Loading...