Breaking News

Keluarga Pasien dan Staf RSUD Teuku Umar Terima Takjil Jelang Buka Puasa

Keluarga Pasien dan Staf RSUD Teuku Umar Terima Takjil Jelang Buka Puasa

Calang, BERITAMERDEKA.net - Puluhan keluarga pasien dan staf yang sedang piket di RSUD Teuku Umar menerima takjil untuk berbuka puasa dirumah sakit setempat di Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (4/5/2021).

Puluhan paket takjil dan nasi kotak sebagai menu buka puasa tersebut dibagikan oleh para perawat yang tergabung dalam  Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD Teuku Umar Kabupaten Aceh Jaya.

Ketua DPK PPNI RSUD Teuku Umar, Nazarriani mengatakan pembagian takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa dibulan suci ramadhan tersebut merupakan kegiatan bakti sosial yang rutin diadakan setiap bulan ramadhan.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita sesama tenaga kesehatan yang sedang bertugas serta untuk masyarakat yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit," kata Nazarriani kepada BERITAMERDEKA.net.

"Untuk staf yang sedang piket tadi, kita berikan takjil dan nasi kotak, sementara untuk keluarga pasien hanya kita berikan nasi kotak," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PPNI Aceh Jaya, Eka Fahrizal Putra menyambut baik kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil dan nasi kotak yang berlangsung di RSUD Teuku Umar.

Menurutnya, kegiatan bakti yang berhubungan dengan masyarakat memang perlu dilakukan, supaya emosional antara tenaga medis khususnya perawat dengan pasien akan lebih dekat.

Editor:
Sponsored:
Loading...