Breaking News

Kekerasan Ala Pondok Pesantren, Seorang Santri Meninggal

Kekerasan Ala Pondok Pesantren, Seorang Santri Meninggal
Ilustrasi

BERITAMERDEKA.net - Pihak kepolisian menetapkan satu orang sebagai tersangka kasus penganiayaan berujung kematian santri di Pesantren Darul Arafah Raya, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, berinisial FWA (15).

Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru Ipda Syarizal, dihubungi dari Medan, mengatakan identitas tersangka berinisial ALH (17). Tersangka tak lain merupakan senior korban di pesantren tersebut.

“Sejauh ini kita baru menetapkan satu orang tersangka, dan nantinya akan dilimpahkan ke Polrestabes Medan,” katanya, Senin (7/6/2021).

Ia menyebut bahwa motif penganiayaan tersebut didasari permasalahan pribadi antara pelaku dan korban. Pelaku merasa tidak dihargai oleh korban.

“Tersangka sakit hati kepada korban karena merasa tidak dihargai oleh juniornya. Pelaku kemudian menganiaya korban hingga akhirnya meninggal dunia,” ungkap-nya.

Sebelumnya, peristiwa penganiayaan berujung kematian terhadap korban FWA terjadi pada Sabtu (5/6) sekitar 22.00 WIB.

Sebelum meninggal, korban sempat dilarikan ke klinik pesantren untuk diberikan pertolongan pertama. Namun, nyawa korban tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.(*)

Sumber:Pojoksatu.id
Sponsored:
Loading...