Breaking News

Kecelakaan Beruntun, Supir Saling Menyalahkan

Kecelakaan Beruntun, Supir Saling Menyalahkan
Kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Nasional di Gampong Lhok Bengkuang, Tapaktuan. (Foto Yati)

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net-Tiga unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Nasional, Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (4/4/2021) sore.

 Kecelakaan terjadi Ketika tiga unit mobil tersebu,t sama-sama beriringan arah dari Tapaktuan menuju Blangpidie. Mendadak mobil paling depan sebuah pick up Charry dengan nopol BL 8154 TD berhenti, dan mobil Avanza dengan Nopol BL 317 I yang berada dibelakang menabrak belakang mobil pick up, begitu juga mobil Avanza Nopol BL 849 LB yang paling terakhir, ikut menabrak kendaraan didepannya.

 Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan luka parah, melainkan hanya kerugian dari kerusakan mobil tersebut, anehnya lagi para supir saling menyalahkan pascakecelakaan tersebut.

Kecelakaan beruntun tidak ada korban, hanya mobil yang rusak ringan. (Foto Yati)

 Saleh, seorang supir mobil Charry ketika cek-cok mulut mengatakan, kalau dia tidak salah, hanya saja ia kaget sewaktu mobil Inova di depannya  tiba-tiba rem mendadak, sehingga dia ikutan injak rem.

 "Saya  mendadak rem karena ada inova biru didepan saya yang duluan ngerem mendadak, kalian jangan hanya menyalahkan saya", ungkapnya kepada supir lain.

 Pascakejadian, ketiga mobil tersebut sudah diamankan petugas Lantas untuk di bawa ke kantor polisi.

 Mitra petugas Lantas mengatakan, "untuk sementara mobil-mobil ini kita amankan di kantor dulu, nanti disana bisa dijelaskan dengan hati yang dingin, jelasnya.|yati|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...