Breaking News

Kawasan Teluk Persia Panas, Iran Ancam Serang Pesawat Pengebom Milik AS

Kawasan Teluk Persia Panas, Iran Ancam Serang Pesawat Pengebom Milik AS

BERITAMERDEKA.net - Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif memberi peringatan kepada Amerika Serikat terkait pesawat pengebom B52H milik AS yang berkeliaran di Teluk Persia.

Iran memperingati Amerika Serikat, bahwa pihaknya akan menyerang siapapun penyusup yang menggantu wilayah Iran, termasuk pesawat pengebom B52H milik AS.

Iran bahkan menyarankan Amerika Serikat agar fokus ke kesehatan warga AS daripada menggunakan anggaran untuk memamerkan kekuatan militer ke Iran.

Iran beri peringatan ke Amerika Serikat terkait pesawat pengebom B52H milik AS yang berkeliaran di Teluk Persia
Menueut penjelasan Menteri Luar Negeri Iran, Javad Zarif, Amerika Serikat akan sngat sia-sia jika hanya membuang uangnya untuk pamer kekuatan militer ke Iran.
Javad Zarif menyarankan Amerika Serikat untuk meningkatkan koidisi kesehatan pembayar pajas AS.

"Jika penerbangan pesawat pengebom B52H AS di kawasan itu ditujukan untuk mengintimidasi, atau memperingatkan Iran, jutaan dolar yang dihabiskan untuk tujuan tersebut sebaiknya dihabiskan untuk meningkatkan kondisi kesehatan para pembayar pajak AS," ujar Javad, dikutip dari IRNA.
Selain itu, Javad Zarif mengaku Iran tidak pernah memulai perang, namun Iran juga tidak ragu untuk membalas jia diserang.

"Iran selama 200 tahun terakhir sejarahnya tidak pernah menjadi pemula dari perang apapun, tetapi tidak pernah ragu-ragu dalam menghancurkan kekuatan penyusup juga," tutur Javad Zarif. (*)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...