Breaking News

Bank Aceh

Kasus Meningkat, BNN Ajak Seluruh Elemen Perangi Narkoba

Kasus Meningkat, BNN Ajak Seluruh Elemen Perangi Narkoba

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Pada tahun 2020, sebanyak 98 kasus, 2,4 kg sabu, 137 kg ganja dan 135 orang tersangka yang di tangani oleh Polres Langsa.

Demikian Wakapolres Langsa Kompol M. Dahlan SH MH dihadapan sejumlah awak media Kota Langsa, pada acara Talk Show Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan BNN kota Langsa di De Classic Cafe kota Langsa Gampong Paya Bujuk Seulemak, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Senin (26/10/2020).

Lebih lanjut dikatakan, melalui giat yang dilakukan oleh BNN yang diikuti oleh para Jurnalis untuk memberikan informasi serta edukasi terhadap masyarakat melalui peran media tentang bahaya dan perang terhadap narkoba.

"Saat ini negara sedang melakukan perang terhadap narkoba karena itu peran masyarakat serta jurnalis untuk memberantas narkoba sesuai dengan tugas dan fungsinya," kata Dahlan.

Sementara itu Kasie P2M BNN Kota Langsa, Cut Maria, S.Sos, mengatakan, BBN dalam Program P4GN menjadi program nasional dalam memerangi Narkoba.

Lebih lanjut dikatakan, sosialisasi, penyuluhan dan hal lainnya yang diperlukan dalam memberantas Narkoba terus dilakukan oleh BNN, Polisi dan pihak terkait.

"Harus menjaga generasi dari pengaruh narkoba, bekali generasi dengan mental dan akidah yang baik," tukas Cut.

Sebelumnya, giat tersebut di buka dengan pembacaan ayat suci Al quran, menyayikan Lagu Indonesia Raya dan Mars BNN.

Giat tersebut semakin menarik karena diteruskan dengan tanya jawab antara nara sumber dan peserta talk show seputar narkoba. | syafrul |

Sponsored:
Loading...