Breaking News

Karang Taruna Raja Muda Krueng Juli Timu, Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Karang Taruna Raja Muda Krueng Juli Timu, Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Bireuen, BERITAMERDEKA.net - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, kali ini pengurus Karang Taruna Raja Muda, Desa Krung Juli Timu, Kecamatan Kuala, Bireuen, melaksanakan buka puasa bersama anak yatim, pada Jum'at (7/5/2021) sore.

Acara buka puasa tersebut dihadiri para perangkat desa, diataranya ketua pemuda, tgk imum meunasah, Sekdes, kepala dusun, dan para pengurus karang taruna raja muda, dan masyarakat, yang dilaksanakan di meunasah desa setempat.

Selain buka puasa bersama anak yatim, pemuda, dan pengurus Karang Taruna Raja Muda juga menyerahkan santunan atau bingkisan berupa uang kepada sembilan anak yatim.

Ketua Pemuda Desa Krueng Juli Timu, Ahyar mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Raja Muda dengan melaksanakan buka puasa dan juga menyantuni anak yatim.

"Alhamdulilla acara berjalan dengan lancar, dan terima kasih juga kepada masyarakat dan juga donatur yang sudah membantu sehingga acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim berjalan dengan sukses," ucapnya.

Ahyar juga menambahkan, dengan bantuan yang diberikan dapat menjadi berkah di bulan suci ini, dan semoga bermanfaat, dan untuk kedepan supaya acara ini dapat terlaksanakan dengan baik. |Umar A Pandrah|

Editor:
Sponsored:
Loading...