Breaking News

Kapolres Kunjungi Gampong Tangguh di Tanah Luas

Kapolres Kunjungi Gampong Tangguh di Tanah Luas
Kapolres Aceh Utara bertandang ke Gampong Tangguh dari Covid,19 di Tanah Luas. (Foto

Aceh Utara, BERITAMERDEKA.net - Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, SIK., diwakili Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro, SH. MH., bertandang ke Gampong Tangguh  di Gampong Cibrek, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, (01/04/2021).

Gampong Tangguh merupakan program yang mewujudkan gampong yang tangguh dalam menghadapi Covid 19.

Jadi diharapkan dengan penabalan gampong Tangguh, secara inklud warga gampong setempat, akan tangguh juga ketahanan pangan, ketahanan kesehatan, Ketahanan Sosial / Ekonomi dan Keamanan dalam mewujudkan Kamtibmas Kondusif.

Wakapolres didampingi Kapolsek Tanah Luas, Camat Tanah Luas, dan personil Babinsa Koramil 10 Tanah Luas, mengelilingi kampung untuk melihat hasil produk kreatifitas yang di hasilkan masyarakat setempat.

Selain itu, Wakapolres Aceh Utara beserta rombongan juga melihat fasilitas tempat isolasi bagi masyarakat yang baru saja menjalani perawatan Covid-19 di halaman Meunasah Gampong Cibrek.

Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro, SH. MH., dihadapan awak media menyampaikan  dirinya sangat mengapresiasi atas kreatifitas masyarakat Gampong Cibrek Tanah Luas untuk meningkatkan perekonomian terutama di tengah pandemi covid-19.

"Kita sudah melihat masyarakat membuat masker, pupuk, dan kue khas Aceh. Kita harapkan masyarakat dapat berupaya meningkatkan produksi dan pemasaran, produksi nya," ungkap Edwin.

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...