Breaking News

Kapolres dan Bupati Bagikan Tempat Cuci Tangan

Kapolres dan Bupati Bagikan Tempat Cuci Tangan
Warga antusias butuh masker

TAMIANG| BERITAMERDEKA.net - Cegah penyebaran Virus Corona, Polres dan bupati Tamiang membagikan tempat cuci tangan.

Pembagian dilakukan di sejumlah titik rumah makan dan warung kopi yang berada di lintasan Jalan Banda Aceh – Medan, Kecamatan Karang Baru serta Kota Kuala Simpang, Selasa 14 April 2020.

Selain tempat cuci tangan juga dibagikan masker dan sarung tangan untuk pemilik maupun pekerja warung.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian yang didampingi Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil dan Wakapolres Aceh Tamiang, Kompol Nuzir serta beberapa perwira di Mapolres Aceh Tamiang.

Kapolres dan bupati juga menyampaikan imbauan kepada pemilik warung dan warga pengunjung atau yang berada disekitaran warung agar selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan.

“Tempat cuci tangan ini kita berikan agar masyarakat bisa selalu menjaga kebersihan diri,” ujar AKBP Zulhir Destrian sembari menyampaikan kebersihan itu penting, terlebih lagi dalam upaya pencegahan wabah COVID-19.

Disampaikannya, tempat cuci tangan tahap awal diberikan sebanyak 20 buah dan dibagikan untuk warung yang dinilai layak harus ditempatkan.

Kemudian bagi warung makan atau warung kopi yang usahanya sudah mulai berjalan baik agar dapat menempatkan tempat cuci tangan untuk menjaga kebersihan.

Pada saat penempatan tempat cuci tangan di warung makan, di kawasan kota Kuala Simpang dan pembagian masker lebih kurang sebanyak 400 buah tersebut, terlihat antusiasnya warga yang meminta masker saat dibagikan kapolres bersama bupati. | saiful alam |

Sponsored:
Loading...
Loading...