Breaking News

Kapolres Aceh Tengah Serahkan 1 Rumah Kepada Warga Silih Nara

Kapolres Aceh Tengah Serahkan 1 Rumah Kepada Warga Silih Nara

Takengon, BERITAMERDEKA.net - Dalam program Jum'at berkah Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK., menyerahkan satu unit rumah layak huni untuk warga Kampung Ruteh, Kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah, Jum'at (27/8/2021)

Selain rumah layak huni Polres setempat juga menyerahkan bantuan sosial berupa Sembako, uang tunai, masker, dan multi vitamin.

AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK., mengatakan rumah merupakan kebutuhan primer mutlak bagi manusia yang hidup dipermukaan bumi ini. Namun, banyak para warga yang tidak memiliki tempat tinggal layak huni.

"Syamsul merupakan contoh seorang warga yang belum memiliki rumah tempat tinggal sama sekali," tutur Kapolres.

Kapolres Aceh Tengah menambahkan sudah mencapai puluhan rumah layak huni diserahkan kepada warga masyarakat dan hampir disemua Kecamatan dengan target setiap bulan satu unit rumah dibangun.

Tangis rasa haru dan bahagia ketika Syamsul menggunting pita sebagai tanda peresmian tempat tinggal Syamsul dan keluarganya. Ditemani Muspika Kecamatan dan Aparatur Kampung setempat Syamsul ditemani istri dan anaknya  memasuki rumah baru yang siap ia tempati. |Roma|

Editor:
Sponsored:
Loading...