Breaking News

Kapolda Aceh Lawatan Kerja ke Pesisir Timur

Kapolda Aceh Lawatan Kerja ke Pesisir Timur

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Dalam rangka meningkatkan sinergisitas Polri, Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada M Phil, melakukan lawatan kerjanya ke Polres Aceh Timur, Polres Langsa dan Polres Tamiang, sejak Kamis 23 hingga 25 Juli 2020.

Kapolda juga didampingi Ketua Bayangkari Aceh Ny.Winta Wahyu Widada, sebelumnya pada Kamis 23 Juli 2020 mengunjungi Polres Aceh Timur.

Serangkaian kegiatan Kapolda selain memberikan arahan dalam acara penyambutan dan pertemuan dengan jajarannya juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, pelajar berprestasi, kaum duafa dan pengasuh dayah.

Selanjutnya pada Jumat 24 Juli 2020, Kapolda Irjen Pol Wahyu Widada M Phil melanjutkan kunjungannya ke Polres Langsa.

Disela kunjungan kerja, Kapolda ikut memanen ikan kolam bioflok dan kebun hasil kegiatan ketahanan pangan Polres Langsa.

Selanjutnya, Kapolda juga mengunjungi Makodim 0104 Aceh Timur/Langsa yang berada di Jln. A.Yani depan Stadion sepak bola Kota Langsa.

Saat itu Kapolda mengapresiasi senergisitas aparat TNI dan Polri di Kota Langsa dalam membangun hubungan antar lembaga yang menjaga kedaulatan negara.

Dari informasi, Kapolda juga akan mengunjungi Polres Aceh Tamiang pada Sabtu 26 Juli 2020 berserta rombongan.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolda ketiga kabupaten kota di wilayah timur ini turut didampingi jajaran pejabat tinggi dari Polda Aceh.

Adapun yang ikut serta diantaranya
Karoops Kombes Pol Dedy Irianto, S.H,M.M., Karo SDM Kombes Pol Deni Setyo Utomo, S.H, S.I.K., Direskrimsus Kombes Pol Drs. Margianta,S.H.,M.H., Kabid Propam Kombes Pol H. Iskandar Z.A., S.I.K., M.H., Kabid Humas Kombes Pol Ery Apriyono,S.I.K.,M.Si. dan sejumlah pejabat utama Polda Aceh yang lain.|syafrul|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...